Disini anda dapat mendownload atau membaca langsung secara online cerita atau novel-novel secara gratis.
Benar-benar gratis tanpa embel-embel lainnya, tanpa bayar, tanpa daftar!

Berbagai macam novel kami sediakan disini. Mulai dari novel Indonesia sampai novel terjemahan luar negeri.

Jenis novelnya pun bermacam-macam, seperti novel islami yang mengandung nilai religius dan nasehat, novel islami yang bertemakan cinta, atau kumpulan cerpen islami atau cerita islami.

Ada juga novel teenlite yang bertemakan kisah cinta para remaja atau berkisah kehidupan remaja, cerita cinta di kampus, masa Smu, de el el. Pokoke gaul dech...
Juga tersedia novel terjemahan yang diterjemhkan dari bahasa inggris, bahasa jepang, dan lainnya. Novel- novel terjemahan yang memiliki predikat best selling dunia.

Pokoknya, disini anda bakalan menemukan cerita atau novel-novel gratis yang bermutu, novel best seller, dan novel yang terbaru yang mungkin tidak anda temuka di tempat lain yang berbentuk ebook.

Dan lagi, dinsini anda tidak memerlukan software-software rumit untuk membaca novel. Disini tidak ada file yang berformat .prc, .pdb, .djvu, dan format rumit lainnya. Karna disini semua novel hanya berfomat file ebook pdf yang softwarenya sudah familiar dan file digibook yang berekstensi .exe yang sama sekali tidak memerlukan software untuk membuka filenya.

Enjoy!!!
Anda malas mendownload novelnya, anda dapat membaca langsung secara online.

0 komentar:

Posting Komentar