Download novel gratis
Novel versi Pdf
Penulis: Bang Bois

"Kok tumben cepat mainnya, Mbak. Biasanya kan sampai jam 7 pagi?" tanya si operator warnet yang sudah sangat mengenalnya.
"Iya, soalnya masih banyak pekerjaan penting yang harus aku kerjakan."
"Oh, begitu� O ya, ini tagihannya� cuma 20 ribu."
"Ini uangnya, terima kasih ya�"
"Sama-sama, Mbak "
Kini Maya tampak berdiri di depan Game Centre, saat itu hujan rintik-rintik memaksanya untuk berdiam diri.
"Maya!" seru seseorang tiba-tiba, orang itu tampak berlari menghapiri Maya sambil membawa payung di tangannya.
"Ka-Kak Haris...! Sedang apa kau di sini?� tanya Maya terkejut bukan kepalang.
�Aku datang hendak menjemputmu, May. Kebetulan aku main di warnet yang tak jauh dari tempat ini.�
�Me-menjemputku? Dan, da-dari mana kau tahu aku ada di sini?" tanya Maya heran.
"May� Aku tahu kau berada di sini karena ketika kita sedang di kampung Bidadari kau pernah bilang kalau kau main di game center ini."
"Ja-jadi�"


0 komentar:

Posting Komentar