Bacaan Cerpen Cinta Dengan Ketulusan edisi Penulis FAKTA


Setiap kisah kadang memang tak selalu berakhir bagus,tapi tidak dalam sebuah kisah kita selalu begharap hal yang indah????

kita tidak dapat hidup hanya dalam harapan saja,tapi percayalah,kita juga dapat hidup tanpa harapan.


dengan langkah tegap aku berjalan melawati hari - hari
sebuah senyuman manis tak pernah lepas dari sudut bibirku
seperti suasana hatiku yang sedang berbunga - bunga
sebuah tangan menggaitku dengan perlahan
dan saat pandanganku berbalik,aku merasa jantungku tak mau lagi berdetak saat lihat raut wajahnya yang bersinar

ketika dia keluarkan suara yang merdu dari bibirnya
aku pun terlena dan terkesima karena ucapan lembut terdengar ditelingaku

tak lama aku ucapkan bahwa aku mendambanya.setelah itu dia membalas ucapanku dengan senyum kesetiaan penuh dengan kegembiraan


I LOVE YOU itu kata terakhir yang dia ucapkan selalu dia pergi


sekian dulu ceritanya kapan - kapan ane sambung lagi . . . .!!
sampai jupa 

0 komentar:

Posting Komentar