Novel Versi Pdf
Penulis: Maria A. Sardjono


Di malam pengantin mereka. Siska dan Totok mengikrarkan perjanjian memulai kehidupan perkawinan mereka.

Pertama, menjunjung kejujuran betapapun pahitnya itu. Kedua, menghargai perasaan masing-masing. Ketiga, tidak boleh mencampuri urusan pribadi masing-masing kalau tidak diminta. Dan keempat, kalau salah seorang di antara mereka ingin menggapai kebahagiaannya sendiri, yang lain tidak boleh menghalangi.

Aneh memang. Tetapi itulah cara mereka menjalin persahabatan, keakraban, dan saling pengertian, mengingat perkawinan mereka tidak dilandasi cinta. Mereka menikah karena sama-sama patah hati. Lima tahun kehidupan mereka berjalan mulus. Tetapi menginjak tahun keenam, tiba-tiba Astari, bekas kekasih Totok, muncul kembali ke dalam kehidupan lelaki itu. Cinta lama pun berkobar kembali.

Sesuai perjanjian. Siska membiarkan Astari memonopoli perhatian, waktu dan hati Totok. Maka ketika ia akan dipindahkan ke Bandung oleh kantornya, langsung saja ia mengiyakan. Ia ingin memberi kesempatan kepada Totok dan Astari untuk menentukan langkah dan mengakhiri situasi tak menentu dalam rumah tangganya. Sebab sampai sejauh itu, Totok tak pernah membicarakan perceraian mereka.

Download novel gratisnya disini, lengkap...


0 komentar:

Posting Komentar