Novel versi pdf

�Aku tidak dapat mengingatnya,� Pangeran mengeluh. Pangeran berbaring di atas es seperti Sheba.
Pangeran menatap Sheba. �Engkau membuatku sangat bahagia, Sheba. Engkau telah melelehkan keangkuhan hatiku dan aku telah terjerat olehmu tetapi aku tidak ingin melepaskan diri. Aku ingin semakin menjeratkan diri padamu dan menjeratmu.�
�Saya merasa hati saya telah terjerat oleh Anda sejak saya lahir.�
�Kalau engkau mencintaiku sejak dulu, mengapa engkau menolak bertemu denganku? Mengapa engkau menolak lamaran itu?�
Akhirnya Pangeran menanyakannya. Sheba mulai berpikir untuk mengatakan semuanya ketika Pangeran bertanya.
�Pertama-tama karena saya tahu Anda sangat membenci wanita. Anda sama sekali tidak tertarik untuk jatuh cinta pada seorang wanitapun. Kedua saya tidak ingin menjajakan diri saya pada Anda.�
�Menjajakan?�

Inilah salah satu cuplikan novel Gadis Hari Ketujuh. Ceritanya sangat menarik, Anda dapat mendownload atau membacanya langsung disini...
Hatur nuhun...

ATAU


0 komentar:

Posting Komentar