Kumpulan Cerpen Islami
Novel versi pdf

Yanti memang tak secantik Kristin yang aduhai itu. Tapi senyumnya yang ikhlas dan natural tanpa sapuan kosmetik itu benar-benar membuatku �melayang�. Entahlah seharusnya aku tidak tertarik pada penampilannya yang �Full Cowled�. Kurasa ada �Something Wrong� pada hatiku. Biasanya aku hanya mengejar gadis untuk �having fun�. Dan tentu saja gadis yang bisa diajak �having fun� bukan tipe seperti yanti ini. Aku tahu karakter orang-orang berkerudung besar seperti Yanti ini. Mereka anti pacaran !

Karena itu aku mencari metoda pendekatan lain. Kukirim SMS dengan pesan-pesan religius yang kudapat dari anak-anak SKI dan buku-buku agama. Aku kadang sekedar mampir kerumahnya dengan berjuta alasan agar bisa bertemu. Mengajak reuni, atau sekedar menanyakan khabar. Dan tentu saja aku harus tampil dengan penampilan yang menunjang. Harus tampil religius. Baju koko plus peci pinjaman jadi modal meyakinkan. Itupun aku tak pernah bisa ngobrol berdua. Yanti selalu mengajak ibunya ikut berbincang. Wah aku jadi keki. Ilmu �menggombal buaya-ku� tak bisa kupakai! Tapi tetap saja aku senang. Melihat senyumnya saja membuatku melihat dunia dua kali lebih indah! Suer!

Didalam ebook ini terdapat tiga buah cerpen islami yang keren dan penuh hikmah. judulnya adalah:
Bidadari Tak Secantik Senyum mu
Tak Perlu Ajari Kami Berpuasa�..
Cerpen Remaja Islam

Maafkan karena beberapa hari ini blog tidak dapat diakses karena gangguan DNS, hingga url blog terpaksa diganti. Dan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa bagi kawan semua...


ATAU

0 komentar:

Posting Komentar