Penulis:Dewi Anjani
Novel versi digibook

"Anda benar. Tapi itu tidak berlaku bagi saya. Karena saya sudah terlanjur merasa memiliki. Saya sudah yakin bahwa dia adalah jodoh saya tapi ternyata Tuhan mengambilnya. Jadi, saya pikir saya memang harus hidup sendiri di dunia ini."
"Anda menyalahkan Tuhan?"
"Saya akan menyalahkan diri saya sendiri kalau mencoba mencari penggantinya."
"Aneh."
"Yah, begitulah kehidupan saya kira. Aneh. Sulit dimengerti."
"Seharusnya kita sadar, betapa agungnya Sang Maha Pembuat cerita kehidupan ini."
"Itu dunia Anda."
"Jangan pernah menyalahkan Tuhan!"
"Saya lebih tahu apa yang harus saya lakukan."
Ya Robb...sekeras itukah hatinya? Semoga dia menemukan jalan kembali pada-Mu...

ATAU



Turut saya sisipkan sebuah cerpen islami yang penuh makna serta hikmahnya. Hari ini, baik novel atau cerpennya keren banget. Direkomendasikan untuk dibaca...

cerpen islami, Cinta Biru Menyentuhku .

0 komentar:

Posting Komentar