Download novel gratis
Novel versi pdf
Penulis: Leila S. Chudori


�Jadi....Kumala....�

�Kemala....� aku memperbaiki.

�Apa yang kalian kenakan waktu menikah?� ibu mertua bertanya dengan nada yang sangat sopan, menekan rasa jengkel karena tak bisa hadir.

�Kebaya putih, bu....�

�Cara apa? Sunda? Jawa?�

Aku terdiam, �cara....Indonesia.�

Aku berani bersumpah, kulihat ada sekelumit senyum yang tersembunyi di pojok bibir ayah mertuaku yang gembil. Nampaknya dia merasa isterinya terlalu rewel dengan hal yang remeh temeh.

�Lalu kondemu....kau bungkus dengan bunga apa? Bunga melati?� tanya ibu Suwandi yang sudah kehilangan senyum.

�Bunga seruni, ibu...�

�Seruni? Kenapa seruni?�

Hening.

�Memangnya susah mencari bunga melati di Belanda, Bram?�

Aku tahu, Bram tak mungkin membohong.

�Bukan susah, Bu. Aku memang menyukai bunga seruni.�

�Tapi bunga...�

Ikuti cerita seluruhnya karya Leila S. Chudori disini...

ATAU

0 komentar:

Posting Komentar