Download novel gratis
Novel versi Pdf
Penulis: Omiyan

Kumpulan Cerpen
Kata putus adalah sebuah perpisahan yang harus saya jalani pertama kali dengan dirinya di tahun 2003 tapi ya itu dia karena cinta akhirnya kami kembali bersatu dan terucap lagi kata putus dan tersambung kembali kata cinta di hati kami.

Kesabaran atas kesetiaan yang aku jalani akhirnya terpecah juga, ketika letupan yang begitu membesar tak dapat aku tahan datanglah seseorang yang memberikan harapan dengan memberikan persamaan dalam kehidupan saya terutama agama, saat itulah rasa bimbang begitu menggelayut dalam hati saya antara pilihan 2 hati yang satu sama lain memberikan arti.

Sebagai lelaki akhirnya saya berterus terang kepada 2 hati itu kalo saya mendua dengan alasan adanya kebimbangan saya, hhhmmm sungguh jawaban yang saya terima diluar dugaan kedua-duanya menerima alasan saya dan menyerahkan keputusan yang terbaik kepada saya...


Download novelnya disini...

0 komentar:

Posting Komentar