Download novel gratis
Novel versi Pdf
Penulis: A
zizah Attamimi

�apa? Apa kamu bilang?� kaget Rifat berbalik

�aku akan jelasin sama abang� please dengarkan aku abang�. Aku akan jelasin semuanya� pinta Ruiana menggengam tangan Rifat

�tapi kenapa?� marah Rifat

�maaf kan aku abnag� aku gak tahu harus gimana.. aku begitu bodohnya ketika aku harus takut atas ancaman Alhen dan Bu Rahma yang menemukan aku sedang bekerja� jelas Ruiana

�apa mau mereka?� Tanya Rifat yang terkejut

�mereka akan melapor pada ayahku dan ayah akan mengurungku di rumah, dan hal ini akan menghambat aku untuk mencari ayah kendungku. Maafkan aku yang telah menukar ini semua dengan kepentingan aku bang�. Aku menyesal�� lanjut Ruiana

�ayah kandung?�

Sebuah novel sederhana karya Azizah attamimi yang mengisahkan tentang seorang gadis yang berusaha mencari tahu keberadaan ayahnya yang selama ini tidak pernah ia ketahui, bersama seorang lelaki yang senantiasa mendampinginya yang hanya sebatang kara
.

0 komentar:

Posting Komentar