status facebook





melihat mu begitu lelap di sampingku membuat ku menarik senyum simpul.. Fikir ku mulai kacau saat hati terusik dgn waktu kita yg hanya 1 bulan lagi.. Aku harus bisa, ya.. Aku harus bisa, walau air mata akan lebih sering menemani.. Tak apa lah, aku harus bisa.. [ade]







aku tak btuh cwe yg parasnya cntik.... ato body sexi.... atopun hrta yg mlimpah.... ku hnya butuh rsa aman, nyaman, n tnang saat bersamanya...... [rie]






Hari ini hujan turun lagi.. Bukan karna ku sedang sedih tapi hujan membantuku tuk menghapus bayang dirinya d.sana.. N pelangi yg muncul memberi warna indah d.hidupku n itu kamu.. :-* [mel]






Mncri Cinta+sayang bkn dri MATERI'y, yg kubuth hnya perhatian+kshsyg stulus htimu,,itu yg pling PENTING ,krn materi bsa dcri brsama.. [na]





cinta dan kasih syang adalah satu ikatan..sebuah rasa yg berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan.. [aby]



Akan kuatkah kaki yang melangkah
Bila disapa duri yang menanti
Akan kaburkah mata yang meratap
Pada debu yang pastikan hinggap

...Mengharap senang dalam berjuang
Bagai merindu rembulan di tengah siang
Jalannya tak seindah sentuhan mata
Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba

suci sekeping hati-saujana [ayu]



Rindu ini Sudah Nggak bisa terbendung lagi�.
Sampai2 banjir terjadi dimana2�.
Hati ini seakan membara bagaikan pemasan global�
Akibat Rasa rindu yang berefek bagaikan rumah kaca�.
Jangan biarkan hati ini hancur seperti gunung es dikutub utara� Jangan kau buang rasa sayangmu ke udara seperti emisi Karbondioksida...
Karna Aku, slalu disini untukmu...[ukn]

0 komentar:

Posting Komentar