Download novelet gratis
Novel versi Pdf
Penulis: Musyarrafah Jamil

�Aku sudah menunggu terlalu lama. 10 tahun Uswah.� Furqan menunjukkan 10 jarinya �aku takkan basa basi lagi. Dengan seluruh kesadaranku, restu Allah, dan restu Orang tua ku� Furqan berhenti bicara dan menarik napas dalam
�Bismillahirrahmanirrahim mau kah kau menjadi pendampingku sampai Tuhan
mencabut nyawa kita masing-masing?�

Aku tidak pernah membayangkan ini. Aku dilamar Furqan? Ini sama sekali tidak ada dalam banyanganku. Hening. Sampai-sampai aku bisa mendengar dentingan detik jam tangan Furqan sama seperti dulu. 10 tahun lalu. Ketika Furqan menyatakan perasaannya padaku dan aku menolaknya. Dan malah membuatku menyesal. Aku tidak akan melakukan kesalahan yang sama.
�Bismillahirrahmanirrahim ya, aku bersedia.

0 komentar:

Posting Komentar