Download novel gratis
Novel versi Pdf
Penulis: Bang Bois

Sejak pertemuan malam itulah aku tak bisa melupakanmu, namun aku tak berdaya karena tak tahu hendak mencarimu ke mana. Hingga pada suatu ketika Randy datang kepadaku dan memperlihatkan fotomu. Sungguh aku sangat terkejut, dan sekaligus senang karena telah mendapat kesempatan yang tak disangka dan tiada diduga. Bahkan, saat itu Randy ingin menjodohkan aku denganmu.

Mengetahui itu, aku pun langsung menangis bahagia.

Ketahuilah� Sebetulnya saat itu Randy ingin langsung mengenalkan aku padamu. Namun karena dia takut kau akan tersinggung lantaran saat itu kau masih sangat mencintai Winda, akhirnya dia memutuskan untuk membuat sandiwara perkenalan yang bertujuan agar kita bisa saling berkenalan secara wajar, seolah memang tidak direncanakan.


0 komentar:

Posting Komentar