Download novel gratis
Novel versi pdf
Penulis: Dirgita Devina


�Ninda..., sebaiknya kita pergi.� Aku mencoba melerai. Orangorang sudah mulai memperhatikan kami dan aku takut rahasiaku akan bocor lebih awal.

�Yap, pergi saja dengan setengah wanita itu!�

Deg! Jiwa lakilakiku terpanggil. Aku maju ke depan. �Kau ingin merasakan pukulanku?�

�Aku yakin, pukulanmu selembut belaian tangan bayi.�

Giliran Ninda mencoba menarikku untuk menjauh. Ia sudah sadar dengan situasi yang akan kami hadapi.

�Aku bisa membeberkan rahasiamu sekarang. Dan malumu takkan tertanggung. Kau memiliki ibu yang....�

�Hentikan ucapanmu!� Pekikanku berhasil menarik perhatian orangorang.

Semua berhenti dan menoleh. Saat itu, aku tersadar. Tampaknya, semua akan tahu rahasiaku. Tapi, aku terlanjur kesal dengan pemuda di hadapanku. Riko tersenyum melecehkan.

Dan mendadak, tanganku bergerak merangkul pundak Riko. Aku menciumnya. Mata Ninda seakan mau copot menyaksikan bibir kami yang saling menyatu.



Download novelnya disini...

0 komentar:

Posting Komentar