Download novel gratis
Novel versi Pdf
Penulis: Nyimas Humairoh

Aku hanya menganggap diriku juga keseharianku sangat membosankan. Siapa yang mau tahu kisah hidupku yang sama sekali tak berwarna, penuh dengan gambar hitam-putih seperti TV zaman dulu?

Tetapi itu dulu. Sekarang... hanya karena tindakan refleks. Di hari yang sama sekali tak terduga. Di mana seharusnya aku sudah mati karena kecelakaan... dan alasan aku melakukan semua petualangan membahayakan.

Petualangan yang menakutkan. Bahkan, seluruh tubuhku tak bisa bergerak. Dan hanya dapat mematung dengan wajah pucat pasi saking takutnya. Semua yang terjadi, semua yang kulihat, kudengar, dan semua yang aku rasakan saat itu benar-benar nyata.

Warna merah darah..., keringat, jeritan kesakitan, dan di balik itu semua... aku dapat melihat bagian yang gelap. Bagian yang tergelap dan yang paling dalam dari pada samudera terdalam. Sebuah kisah gelap yang menghubungkan diriku dengan pendahuluku.

Sebuah kisah yang mengikat kehidupanku. Kisahku. Hidupku yang berubah dalam seketika. Kebenaran dari hidupku.


Download novelnya disini...

0 komentar:

Posting Komentar