Download novel gratis
Novel versi Pdf
Penulis: Just_Hammam

Hadiah Ulang Tahun Untukmu

"Koh Roni, boleh saya bicara."
"Ada apa? Mumpung toko lagi sepi."
"Anak saya butuh flashdisk, saya ingin membelikannya tapi tidak punya uang."
"Mmmhhm...kemarin anakku pun minta plesdis itu. Zaman sekarang memang aneh-aneh saja."
"Bolehkah saya pinjam uang dulu Koh?"
"Wah...kamu bekerja sehari saja belum ada. Tak bisa aku kasih kamu pinjam uang. Tapi kalau kamu mau izin cari pinjaman aku kasihlah. Toko juga lagi sepi."

Duh...rencanaku untuk pinjam uang tidak berhasil. Kemana lagi aku harus pinjam. Aku juga tidak dapat menyalahkan Koh Roni, dia sudah memberi pekerjaan sudah merupakan
bantuan besar bagiku. Koh Roni sudah memberiku izin. Tentu dia mengerti kesulitanku dan mendukungku. Aku tidak boleh menyerah.


Download novelnya disini...

0 komentar:

Posting Komentar