Download novel gratis
Novel versi pdf
Penulis: Yatna pelangi

Jakarta adalah gudang. Gudang orang nyari kerjaan, gudang artis, gudang orang yang pengen jadi artis, gudang tempat jual diri buat jadi artis, gudang copet, gudang curanmor, gudang penipu, gudang banjir, gudang gelandangan, gudang pengamen, gudang penikmat hiburan malam, dan gudang kemacetan. Pokoknya bikin sewot deh.

Kalo udah sewot, orang-orang pada pusing. Karena pusing, orang berpikir yang nggak-nggak. Trus muncul deh sensasi-sensasi yang bikin pusing pula. Katanya sih pemerintah udah berusaha nanganin semuanya. Nyediain lowongan kerja bagi orang yang butuh kerja, rumah singgah buat gelandangan biar ga tidur di emper toko dan bawah jembatan, banjir canal yang sampe sekarang blon selesai buat ngatasin banjir, dan busway buat ngatasin kemacetan.

Busway? Ehm, ehm...transportasi yang satu ini emang banyak dipilih orang karena bikin nyaman. Bebas kemacetan dan ber-AC pula. Tapi, bukan Jakarta namanya kalo ga pake desek-desekan. Mau naek busway kudu rela dulu ngantri bejubel-jubel plus ngerasain bonus bau kecut Parfum campur keringet. Belon lagi acara senggol-senggolan dan dorong-dorongan kayak lagi nonton dangdutan. Tangan, sikut, dengkul dan bokong, jadi sasaran empuk buat disenggol.



Download novelnya disini...

0 komentar:

Posting Komentar