Penulis: Risnawati Tambunan
Novel versi pdf

�Akan kubangunkan rumah buatmu. Semuanya akan dicat warna putih, termasuk pagarnya, seperti rumah sakit.�
Seseorang pernah berjanji kepadaku begitu. Mungkin dia bermaksud bercanda. Tapi aku begitu tersanjung mendengarnya.
�Kau akan jadi dokter yang baik,� sambungnya. �Tapi, aku akan cepat mati karena cemburu kepada pasien-pasienmu.�
Kata-katanya spontan, keluar tanpa terpikir lebih dulu. Tapi, selalu bisa membuatku tersentuh. Bergetar.
Aku mencintai Ko Johan, memujanya karena dia memang pantas untuk dicintai dan dipuja. Johan tampan, matang dan kaya. Gadis mana pun akan tertarik kepadanya, akan jatuh cinta kepadanya. Termasuk aku. Aku sangat bangga saat dia memilihku sebagai pacarnya. Papa dan mamaku juga sangat bersukacita dan merestui hubungan kami.
Tapi satu-satunya orang yang ingin kunikahi adalah laki-laki itu. Si Keparat Coky!

0 komentar:

Posting Komentar