�Saya tidak akan pernah memilih seorang dari mereka. Anda tahu itu.�

�Kau tidak mempunyai pilihan lain. Kau tidak bisa menghancurkan lebih banyak lagi perasaan orang lain.�
�Saya bukan Anda.�

�Engkau sadar kau lebih kejam dari aku,� cibir Irving � mengingatkan Fulvia akan kata-katanya sendiri.

�Setidaknya saya telah berusaha untuk tidak menyakiti mereka.�

�Tindakanmu saat ini hanya menyakiti mereka.�
�Saya tidak mencintai mereka lebih besar dari cinta saya pada Anda.�

Andai keadaannya tidak seperti ini, Irving akan merasa sangat bahagia tetapi kenyataannya bukan seperti ini. Irving merasa begitu kotor. Ia merasa begitu tertekan. Bagaimana ia bisa menjadi seorang yang sama dengan orang yang merebut ibunya dari ayahnya?

Irving tidak mau menjadi orang ketiga dalam hubungan mereka!
�Pilihlah seorang dari mereka,�

Apakah Fulvia memilih? Siapa yang dipilih? Download atau Baca langsung novel Orang Ketiga disini...

0 komentar:

Posting Komentar