Penulis: Marga T.
Novel versi pdf


Untuk melupakan masa lalu, Tesa pergi ke Australia. Ketika dia kehabisan biaya kuliah, temannya, Pika, menawarkan pekerjaan sebagai perawat.

Pasha adalah mahasiswa kedokteran yang menjadi buta karena kecelakaan lalu lintas. Sebagai perawatnya, Tesa diharuskan mengganti nama jadi Selina agar Pasha tidak tahu identitasnya. Setelah beberapa kali dioperasi, penglihatan Pasha berangsur pulih dan Tesa pun diberhentikan.

Kegiatan tambahannnya di luar kuliah kini cuma memberi les bahasa Indonesia. Dia ingin melupakan segala-galanya termasuk Pasha. Namun tak dinyana, pada suatu hari kelabu, mereka berdua justru kesamprok! Pasha tentu saja tidak mengenalinya, tapi perasaan Tesa kacau balau. Terlebih ketika Pasha setelah tahu dirinya orang setanah air-bertanya, kenalkah dia dengan Selina?! Oh, kau tidak lupa! pekiknya dalam hati.

Dia ingin mengangguk seribu kali, namun hati nuraninya melarangnya. Dia masih ingat Shakira dan Gofar, dia tak ingin menimpakan musibah yang sama pada Pika, tunangan Pasha.

Dengan lesu, dia menggeleng dan berucap pelan,

"Tidak, aku tak kenal Selina..." Hatinya berdarah melihat keputusasaan di wajah tampan itu. Oh, Pasha, bila kau tahu!


Download atau baca langsung novel karya Marga T. disini...

ATAU

0 komentar:

Posting Komentar